Minggu, 26 April 2009

At Diva's

weee gila dari kemaren rumah diva kedatengan tamu trus tapi ga enaknya tamunya itu orang-orang itu juga jadi agak muak liat mukanya wakakakakak tp seru..seru... oiya RAY anak yang udah 2 minggu ga tau kemana dateng ke rumaaah diva sumpah kangen paaaraaaah gue hehehe.Hari pertama gue dateng pagi - pagi ke rumah diva abis itu biasa ngobrol sambil nungguin cowo-cowo dateng pas dateng gue liat di luar ada Sandy,Dovan,Ode,Chevin,Ino,Miro,Ompong dll dateng ada satu cowo yang gue kenal tapi gue ga yakin itu Ray ternyata beneran itu Ray sumpah seneng banget gueeee hahahahahaha saking udah lama ga ketemu. Sebenernya masi ada yang nyusul Firas sama Rezha tapi mereka sore datengnya kasian yaa belom main apaapa udah pada mau pulang ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar